Trend Model Busana Muslim 2016 Warna-Warna Pastel

Trend Model Busana Muslim 2016 – Perkembangan busana tidak pernah berakhir dan akan selalu berkembang. Warna dari busana tersebut juga kini semakin beragam dan terus mengikuti jaman. Berbagai pengaruh dari negara luar pun ikut menyemarakkan dunia busana di tanah air baik lewat model maupun warnanya.

Trend Model Busana Muslim 2016 Warna-Warna Pastel

Busana muslim pun tidak ketinggalan mendapat pengaruh tersebut. Namun tentu saja ada filter yang membuat pengaruh luar tersebut dapat diterima dengan baik. Jika berbicara tentang model busana, maka butuh sebuah inovasi karena kebanyakan model busana banyak yang terbuka dan tidak sesuai dengan aturan masyarakat muslim. Namun jika berbicara tentang warna, trend model busana muslimah modern akan sangat diterima oleh muslim karena dengan warna-warna tersebut akan sangat cocok dikenakan.

Kumpulan Baju Muslim Warna Pastel

Trend model baju muslim 2016 biasanya lebih condong memadukan berbagai warna ataupun menggunakan metode gradasi. Salah satu negara yang mempelopori warna pastel adalah Korea dimana gaya berwarna busana tersebut banyak kita lihat di berbagai drama sinetron ataupun penampilan girl band. Tak salah jika kita melihat berbagai model busana muslim yang baru dengan memadukan warna-warna tersebut. Contoh lainnya dapat dilihat pada baju muslim terbaru model sarimbit keluarga yang sudah mulai berani menampilkan desain lebih ceria dengan mempadupadankan warna-warna pastel dengan batik.

Baju Muslim Dian Pelangi 2016

Dress Muslim Kantor Modern Pastel

Dress Muslimah Warna Pink

Trend model busana muslim 2016 terkini memang mencirikan sebuah gaya yang girly dan feminim. Warna-warna tersebut cocok disandingkan dengan wanita muslimah yang harusnya juga memiliki sifat feminim. Beberapa contoh model baju berwarna pastel bisa Anda lihat disini dimana paduan warna yang lembut dikombinasikan dengan potongan baju muslim yang modern dan syari.

Busana Muslim Model Syari

Model Baju Syari 2016

Gaya Berbusana Hijab Untuk Kerja Kantor

Gaya Hijab Modern 2016

Koleksi Baju Muslim Trend 2016

Warna tersebut cocok untuk kondisi di tanah air karena sebagian besar wanita muslimah kini juga memperhatikan masalah kulit agar tampak bercahaya seperti orang Korea. Fenomena ini juga yang mendorong animo wanita muslimah untuk mengenakan berbagai busana muslim berwarna pastel atau lembut. Koleksi busana muslim zoya edisi terbaru juga memiliki kombinasi warna pastel yang dikombinasi dengan berbagai bahan yang khas daerah.

Model Busana Muslim Warna Pastel

Padu Padan Busana Muslim 2016

Trend Baju Muslim Pesta 2016

Trend Model Busana Muslim 2016

Jadi trend model busana muslim 2016 terbaru memang kini menjadi arahan untuk wanita muslimah dalam memilih busana untuk segala aktivitasnya. Jangan lupa untuk menyerasikan dengan warna kulit agar tampak enak dilihat.

source : http://pesonahijabDOTnet/trend-model-busana-muslim-2016/

Tinggalkan komentar