Contoh Model Hijab Modern Untuk Pengantin Muslimah

Pernikahan merupakan acara yang sakral dan penuh kebahagiaan. Sangat jelas bagi seorang muslimah yang akan menikah, harus mengetahui contoh model hijab modern untuk pengantin muslimah. Hal ini tak lepas dari peran pengantin wanita yang pada hari tersebut menjadi seperti seorang ratu dalam sehari dan akan banyak dilihat penampilannya oleh berbagai teman dan juga kaum kerabat.

Sejatinya, pernikahan merupakan ikatan yang sangat suci dan mempertemukan antara pria dan wanita yang memiliki agama yang sama. Bagi umat islam, wanita muslimah wajib mengenakan hijab untuk menutup auratnya dan hal ini pun berlaku saat ia melangsungkan pernikahan.

Contoh Model Hijab Modern Untuk Pengantin Muslimah

Contoh model hijab modern untuk pengantin muslimah

Model jilbab untuk pengantin sebenarnya sangatlah bermacam-macam. Namun biasanya memiliki kesamaan yaitu terlihat simple dan seperti hanya menggunakan jenis jilbab bergo saja. Hal ini agar pengantin muslimah bisa lebih leluasa dan sekaligus membuat nyaman pada pengantin.

Baju Pengantin Muslimah Merah

Contoh Cara Merias Pengantin Muslim

Contoh Hijab Pengantin Muslim

Foto Hijab Pernikahan Terbaru

Contoh model hijab modern untuk pengantin muslimah tersebut biasanya berwarna putih sesuai dengan konsep pernikahan yang suci. Namun yang pasti berbeda adalah sejumlah kelengkapan hijab yang membuat tampilan hijab berbeda dari keseharian. Salah satunya adalah penggunaan manik-manik yang berkilauan ataupun menghiasinya dengan bunga melati yang telah disusun sehingga berbentuk panjang dan mudah untuk diaplikasikan. Jenis ornament ini biasanya berlaku dan digunakan oleh pengantin adat Jawa Barat. Sejumlah daerah lain pun menggunakan cara yang sama namun memiliki ciri khusus dalam hal ornamentnya.

Foto Hijab Untuk Pernikahan

Gambar Cara Hijab Untuk Pengantin Muslimah

Gaya Hijab Untuk Pernikahan

Hijab Pengantin Modern 2015

Karena biasanya pengantin tidak mendandani dirinya sendiri dan mengalihkan urusannya kepada penata rias, maka sebuah kewajiban bagi seorang penata rias untuk bisa membuat sebuah pesona hijab yang sangat menarik namun tetap simpel. Hal ini butuh sebuah pembelajaran yang bisa dilakukan secara formal melalui kursus dan sekolah rias ataupun melalui sistem otodidak lewat berbagai video dan gambar yang tersaji dengan bebas di internet.

 

Hijab Pengantin Modern Hitam Elegan

Ide Hijab Untuk Perkawinan

Kreasi Hijab Untuk Pengantin

Kreasi Hijab Untuk Pernikahan Muslim

Kini menggunakan hijab bagi pengantin menjadi hal yang biasa, terutama jika sang pengantin tersebut memegang teguh ajaran berhijab yang diterimanya. Dengan demikian, trend berhijab pun semakin meluas. Seperti hadirnya gaun pengantin muslimah kebaya modern masa kini yang muncul sebagai sebuah trend hijab modern.

Model Baju Pengantin Simple Putih

Model Hijab Pengantin Elegan

Model Hijab Untuk Pengantin

Trend Hijab Pengantin 2015

Itulah beberapa contoh model hijab modern untuk pengantin muslimah yang bisa Anda aplikasikan saat akan menikah nanti ataupun untuk menambah pengetahuan saat Anda berprofesi sebagai penata rias. Yang terpenting, hijab bukan hanya sekedar hiasan, akan tetapi merupakan cara untuk mendekatakan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

source : http://pesonahijabDOTnet/contoh-model-hijab-modern-untuk-pengantin-muslimah/

Tinggalkan komentar