WCF 2013, Catat Tanggalnya: 29Nov-1Des 2013 | Diskon Spesial dari Weddingku Store | Hadiah-hadiah menarik dari Honeymoon Weddingku Untuk Bulan Madu Anda‏

Vol. III November 2013 
WCF 2013, Catat Tanggalnya: 29Nov-1Des 2013 | Diskon Spesial dari Weddingku Store | Hadiah-hadiah menarik dari Honeymoon Weddingku Untuk Bulan Madu Anda

Dear Ratu Ayuda, 

Banyak yang bingung harus memulai dari mana bila tiba waktunya mempersiapkan pernikahan. Saran dari kami singkat saja: kunjungi saja Wedding Celebration Festival 2013 di JCC mulai tanggal 29 November hingga 1 Desember 2013.  

Save The Date: Wedding Celebration Festival 2013, Nov 29th – Dec 1st  2013 
Ingin pengeluaran untuk persiapan pernikahan Anda tetap pada budget yang Anda miliki? Segeralah kunjungi Wedding Celebration Festival 2013. untuk mendapatkan promo-promo khusus dari ratusan vendor yang akan hadir di main lobby, Assembly Hall, Traditional Pavilion dan Plenary Hall JCC pada tanggal 29 November hingga 1 Desember 2013. Weddingku bekerjasama dengan Radyatama akan menggelar kembali pameran pernikahan yang terbesar di penghujung tahun dengan menghadirkan berbagai vendor yang pasti akan dibutuhkan oleh calon pengantin untuk pernikahannya.  Catat tanggalnya: 29 November – 1 Desember 2013. Ratusan vendor ternama akan menjumpai Anda di pameran ini dan siap membantu persiapan pernikahan Anda dan pasangan tercinta. 

Weddingku Store Special Discount at WCF 2013  
Jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiahkan souvenir-souvenir menarik untuk para tamu undangan Anda yang akan hadir dalam pesta pernikahan Anda. Tersedia berbagai macam koleksi produk baru dengan berbagai pilihan motif terbaru, dapatkan pula promo khusus selama pameran berlangsung. Intip terlebih dahulu koleksinya di Weddingku Store

NEW! Weddingku Store Food & Beverage: Heavenly Blush 
Kini Weddingku Store menghadirkan suguhan segar dan sehat bagi tamu undangan, yakni Frozen yogurt yang tidak hanya nikmat tetapi juga berkhasiat tinggi untuk tubuh. Nikmati Launching Promo Heavenly Blush di Weddingku Store, di mana Anda bisa menghemat hingga IDR 2.750.000 dan dapatkan penawaran bundling menarik dengan Photo Instant Origamii by Weddingku. Segera pesan sekarang juga di sini, penawaran terbatas. 

WIN Grand Prize @ Honeymoon Pavillion: Ticket JKT-Bangkok + Hotel Bintang Empat 
Selain mempersiapkan pernikahan, jangan lupa untuk mempersiapkan bulan madu setelahnya. Dalam acara late nite shopping yang diadakan di Wedding Celebration Festival 2013 Anda yang memesan paket Honeymoon di Honeymoon Pavillion akan berkesempatan memenangkan tiket Bali-Jakarta (PP) untuk bulan madu Anda di Bali. Selain itu, tersedia pula grand prize tiket Jakarta-Bangkok + menginap di hotel bintang empat. Segera browsing paket-paket menarik untuk bulan madu Anda di sini

Salam Hangat, 
Redaksi Weddingku

facebook.com/WeddingkuCom
@weddingku

VENDOR PROMO
 
Beli Majalah Weddingku di SCOOP Gratis Tiket Masuk WCF 2013 
Manfaatkan kesempatan ini, cukup dengan membeli majalah Weddingku digital di SCOOP maka Anda akan mendapatkan langsung 2 tiket masuk pameran Wedding Celebration Festival 2013 yang berlangsung dari 29 November – 01 Desember 2013! 
» Lihat Selengkapnya…
 
Bon Diamond Promo Package, BON Photo&Bridal 
Bon Korea Photo & Bridal di bulan November ini menawarkan promo khusus untuk Bon Diamond Promo Package yang di dalamnya mencakup kebutuhan pernikahan Anda. Promo ini hanya berlaku hingga 1 Desember 2014. Untuk Indoor photo studio paling lambat dilakukan pada bulan Januari 2014. Sedangkan untuk outdoor akan dilakukan di Jakarta.  
» Lihat Selengkapnya…
 
Special Discount up to 50% Welio Photography @ WCF 2013 
Apakah Anda 10 pasangan pertama paling beruntung yang akan mendapatkan diskon hingga 50 % dari Welio Photograhy? Segera kunjungi Welio Photography di booth 18 Assembly Hall dan booking segera paket wedding day. Ambil lucky dip dengan grandprize Bali atau Singapura pre wedding. 
» Lihat Selengkapnya…

LATEST COLLECTIONS
 
Nadia Sadeli Make Up Artist  
Make up artist, Jakarta
Chez Ingrid 
Katering,  Jakarta
Tracy Bridal House 
Gaun Pengantin, Jakarta
Bali Indah Catering  
Katering, Jakarta
 
Pendopo Kemang 
Tempat Resepsi, Jakarta
Segarra    
Tempat Resepsi, Jakarta
 
Didiet Tham Portraiture  
Studio Foto, Jakarta
Josi David & Team  
Make up artist,  Jakarta
Talenta Gallery  
Kartu Undangan, Jakarta
Pitakado  
Souvenir, Jakarta
 

ARTICLES
 
Wedding Ideas: Jas Pengantin Berwarna? Siapa Takut? 
Setiap tahun tren gaun pengantin selalu berubah-ubah. Bagaimana dengan tren jas pengantin? Berikut ini ada beberapa referensi warna serta model jas yang tidak biasa, dan bisa dijadikan inspirasi untuk Anda.  
» lihat selengkapnya…
Wedding Style : Pilih Tanggal Cantik atau Venue Unik? 
Sudahkah Anda berdua menentukan waktu dan venue yang tepat untuk pernikahan? Memang, pemilihan antara tanggal cantik dan venue unik kadang beresiko tidak “berjodoh”. Tapi jangan patah semangat, gunakan beberapa siasat cerdas berikut ini. 
» lihat selengkapnya…
Honeymoon Planning: Tips Jitu Mempersiapkan ‘Isi Koper’ Untuk Honeymoon 
Ingin tampil sempurna pada saat berbulan madu? Pasti dong.. Maka itu, jangan sampai Anda sal-tum alias Salah Kostum selama masa bulan madu berlangsung. Perhatikan semua keperluan Anda selama bulan madu dan jangan ada yang terlupakan. 
» lihat selengkapnya…

ROMANTIC HONEYMOON IDEAS
 
The Hill Villas 3D/2N Exclusive Honeymoon 
Starting at IDR 5.350.000/ pasang
The Bale 4D/3N Honeymoon Package 
Starting at IDR 9.150.000,-/ pasang
Malisa 3D/2N Honeymoon Package (Grand Pool Villa)
Starting at IDR 8.437.500/ pasang

MY ACCOUNT | CONTACT US

Established in 2000, Weddingku Group is an Indonesia leading wedding media and honeymoon operator with more than one hundred thousand community members. The group covers online portal, printed media, wedding exhibitions, agency of honeymoon & other travel packages. Weddingku Group is a licensed member of PATA, IATA & ASITA.
This message was sent to ayudhacatering@live.com by news@weddingku.com

Komplek Puri Mutiara blok A No.62 Griya Utama – Sunter, Jakarta, DKI Jakarta 14250, Indonesia

Share this

 
Too many newsletters? You can unsubscribe or better yet, schedule automatic cleanup.

Tinggalkan komentar